Minggu, 16 Juni 2013

Ulangan Umum SD Berjalan Lancar

PALANGKA RAYA – Ribuan murid sekolah dasar (SD) negeri dan swasta di Kota Palangka Raya mengikuti ulangan umum semester genap tahun 2012-2013 yang dilaksanakan 10-15 Juni 2013. Dari pantauan, kegiatan berjalan tertib dan lancar.
Menurut edaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Palangka Raya, ulangan umum dimulai Senin (10/6), dengan 2 mata pelajaran dan memiliki durasi waktu 90 menit.
Di SDN Percobaan, yang 3 tahun berturut-turut meraih tingkat kelulusan 100 persen, para murid hadir 30 menit sebelum ulangan dimulai. Mereka melakukan doa bersama sebelum masuk ke kelas mengerjakan soal.
Kepala SDN Percobaan Inalili melalui Wakasek Bidang Hubungan Masyarakat Siti Hadiah mengungkapkan, ulangan umum di SD Percobaan diikuti oleh 658 murid yang terbagi dalam 22 rombongan belajar (kelas).
Menurutnya, dari beberapa faktor penilaian seperti tingkat keaktifan, kedisiplinan dan kercerdasan peserta didik mereka bisa terbilang tinggi, sehingga kemungkinan untuk tinggal kelas sangat kecil.
Ia berharap, kegiatan ulangan ini berjalan dengan lancar dan dapat terus diikuti oleh para peserta didik dengan keadaan sehat, sehingga dapat menjawab semua soal dengan jawaban yang memuaskan. nta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG SDN 6 MENTENG